Kembali ke Jalan yang Benar



Ini adalah Cerita 5 (Lima) sahabat yang tergabung dari tempat dan latar belakang yang berbeda. Yang akhirnya bisa bersatu dan berhasil menemukan tujuan hidup mereka dan menjalankan bisnis yang lancar, usaha online tanpa modal dan juga menciptakan berbagai peluang bisnis.

Film singkat ini menceritakan kisah perjalanan hidup dari masing-masing personel, dengan alur cerita yang unik dan karakter yang berbeda-beda. Video dengan genre petualangan dan persahabatan ini merupakan hasil karya /arahan dari salah satu Master Konten Kreator ternama asal Kota Medan, Felix Lewy yang sudah lama menetap di Bali. 

Selain proses pembuatan film yang berlokasi di Bali, film ini juga melibatkan beberapa model lokal berdarah Bali yang cantik dan rupawan. Sambil menikmati keindahan alam di Pulau Dewata, Bali, penonton juga diajak melihat dan bereksplorasi kekayaan budaya Indonesia yang masih utuh, original dan alami tak tersentuh.

Gimana? Penasaran, kan? Tonton satu persatu setiap video terbaik mereka, pasti seru dan mengagumkan, banyak kisah inspiratif yang bisa kita petik dari kisah setiap masing-masing personel. Mau lihat bagaimana yang lainnya bisa bertemu di bagian akhir cerita dan akhirnya terkoneksi satu sama lain? Ayo Klik link di bawah ini, Situs Semua Bisnis Lancar yang berisi ide kreatif atau inspirasi dalam dunia usaha dan peluang bisnis. Next, kita juga akan mengundan setiap personel di short film tersebut untuk mengisi acara podsibel. Dengan demikian, podcast Indonesia pun lebih bervariasi lagi.

Daftar Kolaborasi setiap Personel dari berbagai latar belakang dan profesi yang berbeda-beda. 
Mulai dari Penata Gaya Rambut, Karyawan Profesional, bos bisnis online, pengusaha otomotif etc.

@andreaslewindra

@wargabuss

@thomashendarta89

@husin_leo

@yandy_yen

MisterIK11

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama