PODSIBEL is Back With the Brand New Concept & Ideas

 
Bangun pola hidup teratur yang positif dan melahirkan tindakan serta pemikiran yang sehat pula. Setelah libur yang berkepanjangan akhirnya dengan semangat juang dan ketekunan, Podsibel pun Come Back! Kali ini dengan Brand New Concept dan ide cemerlang yang brilliant. Buah pemikiran yang didasari sebuah tindakan kecil pun bisa menghasilkan ide dan kreasi lainnya. Pernah gak sih kalian cobain? Ketika lagi seru-serunya, eh tiba-tiba kepikiran mau ngelakuin sebuah ide yang muncul di pertengahan jalan kerjaan. Nah, itu memang sudah kwadratnya. Kreatifitas tinggi tiada batas. 

Orang dengan tujuan yang jelas tentunya bisa melangkah lebih jauh. Semangat endurance atau bertahan yang tinggi juga menjadi dasar pegangan sebuah komitmen tinggi. Itulah alasan Podsibel dilahirkan. Semua itu demi apa? Demi untuk saling menghubungkan satu sama lain supaya semua terkoneksi.

Dekonektor, sebuah istilah pun disisipkan untuk aktifitas yang membakar semangat ini. Bayangkan di balik 1 orang yang kita kenal, di belakangnya banyak sekali orang berbakat lainnya. Saling mengisi dan menghargai satu sama lain. Karena untuk memulai itu memang wajib dari diri sendiri, dan untuk sukses itu memang harus bersama-sama. 

Nah, dengan demikian, pintu keberhasilan tidak memilih siapapun. Kesuksesan itu terbuka peluangnya sama rata ke semua orang. Mari bersama kita dukung penuh Podcast Indonesia. Maju terus untuk karya anak Bangsa.

MisterIK11

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama