Podsibel #EP04 Jangan Beli Asuransi, RUGI!!!

Welcome Back di PODSIBEL, Podcast Situs Semua Bisnis Lancar. Di Episode 04 kali ini kita datangkan Duet Duo Sahabat Akrab yaitu Bung Nicholas Siburian & Bung Esbin Robinson Silalahi yang berdomisili di Tanjung Morawa, Deli Serdang, SUMUT Medan. 

Banyak dari kita yang sebelumnya tidak menyangka kalau podcast ini bisa semakin mendunia hingga bertahan sampai saat sekarang ini. Podcast sendiri berasal dari kata iPod dan Broadcast, yang dimana Pod yang diambil dari salah satu Brand terkenal Apple yaitu iPod. Dan Cast diambil dari kata Broadcast yang bisa didengarkan kapan saja dan dimana saja. Dari itu pula alasan kenapa podcast banyak diminati? dan muncul pula pertanyaan apakah bisa dapat uang dari Podcast? Tentu saja semua bisa dan memungkinkan.

"We Make it Podsibel!" Yes! Semuanya kita lakukan demi jayanya Podcast Indonesia.

Episode kali ini cukup santai dan full of clean jokes, dimana canda tawa dan senda gurau yang banyak keluar membuat suasana semakin hangat dan nyaman. Perhatikan di menit ke 22.30 dimana suasana percakapan seketika menjadi hening dan terharu, nah, mau tau seperti apa suasana haru nya? Simak sampai habis podcast edisi "KOCAK, LAWAK" EP #04 ini.

Sesekali membawa aura yang berbeda boleh donk yah? Gak semuanya musti diseriusin juga. Podcast Edukasi juga bisa dibungkus dengan cita rasa sedikit sentuhan canda tawa. Serius Tapi Santai. 

Podcast Apa yang Bagus? Bukan Situs Podcast Terkocak namanya jika bukan all in one, semua bisa kita hadirkan di Situs Podcast yang paling Populer ini.

Rekaman kita buat di hari Sabtu 8 oktober 2022 dengan TOPIK yang cukup Panas yaitu "Jangan Beli Asuransi, Rugi!!!" Eits, tunggu dulu, jangan panas dulu. Ada Apa dengan Judul yang "menantang" itu? Biar 2 Duet Duit sahabat ini yang mendinginkan suasana, mereka datang dengan membawa segudang kabar baik dan informasi yang sifatnya mengedukasi. Itulah visi misi terpenting Podcast Indonesia.

So, jangan terlewatkan, Maju terus Podcast Indonesia, Salam IM'PODSIBEL, Tidak ada yang tidak Mungkin. Hanya Podcast yang bisa bikin hari-harimu semakin bermakna. Simak setiap episode yang ditayang supaya tidak ketinggalan info, silakan subscribe yah teman-teman.

MisterIK11

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama