Podsibel #EP05 RESESI Gak Ngefek buat ibu RT yang Satu ini

Podcast Edukasi Terbaik kali ini membawa sebuah nama dari Seorang Strong Woman. Mungkin memang ibu-ibu saking lamanya di rumah urusin anak dan rumah melulu, jadinya kurang berinteraksi. Di episode kali ini bisa jadi moment yang tepat, dimana ini saatnya ibu-ibu berganti profesi, tidak takut Resesi. Raih Peluang Bisnis yang ada dan ciptakan multi-stream income dengan bisnis yang ada di Indonesia. Supaya gak boring, podcast Indonesia memang butuh sentuhan para emak-emak juga nih.

EP#05 kali ini cukup unik mengingat ini adalah Episode Wanita Pertama yang diundang menjadi pembicara. Karena isu resesi yang semakin hangat dibawa-bawa dari akhir tahun 2022 membuat banyak pihak yang mulai ancang-ancang menyoroti topik panas satu ini. Apakah tahun 2023 akan ada Resesi? atau bahkan ada juga yang bertanya apa 2023 akan krisis ekonomi? Sejauh Indonesia melangkah sebagai negara berkembang, banyak hal optimis yang sudah mulai digerakkan dan digaungkan. Siapa yang memprediksi resesi 2023?

Resesi itu sendiri mempunyai makna dimana aktivitas ekonomi yang menurun secara berturut sehingga membuat perlambatan roda ekonomi untuk terus berputar. Berbeda dengan ibu-ibu yang lain pada umumnya, memulai perjalanan karir sebagai seorang profesional di bidang perbankan, dan akhirnya memutuskan untuk "tetap berpenghasilan" dengan menekuni bisnis di industri Asuransi. Dibaca baik-baik, TETAP BERPENGHASILAN vs BERPENGHASiLAN TETAP? Nah itu!

Apalagi kalau topik seputar keuangan tersebut digabung dengan Asuransi? Tidak gampang tentunya, apa yang terjadi jika Resesi? Nah, justru penghasilan tambahan yang wajib difokuskan secara serta merta. Di sisi lain, jika ditelusuri dari pengakuan beliau sewaktu mengisi acara Episode ke Lima ini, memang dari dulu skill pekerjaan yang diterapkan kurang lebih juga hampir sama yaitu beliau memang sudah ramah dan memiliki tingkat "Social Life" yang tinggi. Tuh kan, lagi-lagi podcast Indonesia memang sesekali boleh dong didominasi oleh para strong women ini.

SHE LOVES WHAT SHE's DOING!

Skill komunikasi pastinya menjadi pegangan ataupun pondasi yang kuat dalam menjalankan Business people ini. Thats right, hal tersebut sudah menjadi harga mutlak sebuah Situs Podcast Terbaik dimana materi yang disajikan tentunya lebih ke Podcast Edukasi.

Berkat ketekunan dan hasrat yang kuat, tidak ada yang tidak mungkin. Beberapa prestasi pun telah dicapai selama menjalankan bisnis asuransi ini, mulai dari memiliki rumah tempat tinggal sendiri dengan hasil jerih payah sendiri, hingga kebutuhan lainnya. Ibu-ibu gitu loh, yang pastinya mau selalu tampil cantik, menarik dan juga charming yah. Penasaran gimana kelanjutan kisah suksesnya? 

So, pantengin terus channel Podcast Terbaru PODSIBEL, yaitu Podcast Situs Semua Bisnis Lancar yang pasti akan terus menghadirkan lebih banyak lagi pembicara yang penuh inspirasi di kemudian hari. Tinggal kita tampilkan dari hari ke hari podcast Indonesia pun semakin berisi.

Seperti ibu-ibu yang akan kita undang ke acara PODSIBEL kita di Episode #05 kali ini. 

Penasaran kan?? Mau tau? Yuk langsung klik dan kita kenalan supaya lebih akrab lagi dengan beliau ini. Please komen, share dan subscribe yah.

Pantengin terus Channel Podsibel - Podcast Sibelancar , stay tuned dan ingat subscribe, We Make it Podsibel. Salam Podcast Indonesia!

MisterIK11

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama