PodSiBeL #EP01 Cara Closing 300an Cases

Puji Syukur kami panjatkan atas Acara Perdana Podcast ini yang dibuat di hari Kamis, tanggal 15 September 2022. Pertama kali di Kota Medan dengan dengan salah satu bintang tamu kita Mr. JonMax, Topik: Cara Closing 300 cases Travel insurance. WOW !!!

Demi bersama mewujudkan Situs Podcast Terbaik sekaligus menjadikan Podsibel sebagai Situs Podcast yang paling sering didengar. Kami berharap bisa terus melahirkan lebih banyak lagi orang berbakat untuk membawakan konten materi Podcast Edukasi yang lebih bermanfaat. 

Ucapan terima kasih ditujukan kepada rekan-rekan yang sudah bersama membantu mewujudkan terlaksananya Podcast Terbaik ini, yaitu Bro Thomas Hendarta, Imelda Bancin, Jenny Cicilia dan juga Mas Ewin. Podcast Indonesia justru dibuat semakin lengkap dengan kehadiran semua rekan yang sangat kompak ini.

Video Audio ini di-publish secara umum di akun channel Sibelancar di hari Sabtu, tanggal 17 September 2022. Apabila ada kekurangan ataupun kesalahan dalam hal penyampaian dan penyebutan nama atau tempat, kami mohon maaf sebesar-besarnya. Maju terus Podcast Anak Indonesia.

Please feel free untuk selalu memberi kami kritik saran maupun masukan yang tentunya sangat berarti untuk memajukan akun channel Sibelancar ini di kemudian hari. Terima kasih, see you guys di next episode. Maju dan Jaya selalu Podcast Indonesia bersama PODSIBEL, Podcast Situs Semua Bisnis Lancar.

All Credit To:

Image dan Font : Canva

Visual Element : Canva

Music Intro : Canva ( No Rocking In The Jazzhands Zone )

Image Person : Samsung AR Zone AZ Force

MisterIK11

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama