Podsibel #EP02 JANGAN JADI AGEN ASURANSI

Topik "Jangan Jadi Agen Asuransi" ini menjadi sesi paling menarik karena Judul yang memelas secara profesi Agen Asuransi itu memang yang paing unik dan sesuatu banget. Podcast Indonesia yang jarang membahas topik ini pun akhirnya diangkat mengudara juga. Adapun makna pesan dari episode Dua itu sendiri adalah memberikan pesan bahwa lebih baik REKRUT Bangun Team dari pada hanya sekedar berjualan ria sendiri-sendiri. Gitu toh, maksudnya Pak Bu sekalian. 

EP02 ini dibuat di Tanggal 20 Sep 2022 lalu dengan mendatangkan Bintang Tamu kita dari Jakarta, Sang MDiT Member, Ko Husin Leo. Sosok yang dikenal dekat dengan Dunia Digital dan juga seorang Pebisnis Sejati. Dimana Beliau ini sebelumnya adalah seorang Distributor merk terkenal salah satu brand Alat Komputer yang Besar dan Terpercaya di Tanah Air.

Sungguh suatu kehormatan bisa mengundang Beliau ke acara Podsibel yang juga kebetulan jadwal yang sedang berjodoh juga nampaknya sehingga memungkinkan untuk terwujudnya episode kedua ini.

"We Make it Podsibel, Tidak Ada yang Tidak Mungkin."

Dengan semangat yang masih panas dan membara, membawa Nama Situs Podcast Terbaik Tanah Air . Kali ini kita akan membahas tentang Pentingnya sebuah Sistem yang berkelanjutan, yang berjangka panjang dan bisa diwariskan, dimana konsep berjualan yang dikerjakan secara keroyokan atau banyak cabang.

Topik "JANGAN JADI AGEN ASURANSI" memiliki pesan penting supaya kita tidak hanya terlena dan fokus ke produk sehingga kelupaan untuk melebar membuka cabang, yaitu melalui penerapan sistem networking yang sustain (berkesinambungan). Bertujuan untuk membuka jalan kepada semua tenaga pemasar untuk terus belajar mendalami Sharing & Recruiting. 

Dalam rangka menjadikan program kami menjadi Situs Podcast Terfavorit tentunya kita wajib menghadirkan podcast edukasi yang sudah sejak dulu menjadi materi paling dinanti-nanti oleh para pendengar setia.

Sudah banyak perusahaan yang menerapkan konsep yang lebih akrab kita sebut Franchise ini, dengan konsep yang sederhana untuk merekrut, lalu dilanjutkan dengan pembinaan yang serius serta terarah, membuat banyak pengusaha yang sebelumnya mengikuti program Bimbingan dari para mentor yang berpengalaman ini pun menjadi semakin terasah dan terbentuk karakternya. Jadi, singkatnya, jika kita bisa Rekrut, apakah lantas kita sudah bisa Bina dan bisa Bimbing? Selanjutnya apakah bisa tetap dipertahankan? Semua itu menjadi tantangan masing-masing pribadi yang berbeda-beda.

Jika bicara tentang Seorang Profesional Tenaga Penjual di bidang Sales. Tentu saja banyak sekali Top Sales yang hebat nan Kaya akan pengalaman dan jam terbang. Akan tetapi yang bisa bertahan lama apakah juga sebanyak itu? Nah, justru Sistem yang diterapkan menjadi tolak ukur paling mendasar untuk seorang Agent tumbuh Besar bersama Group Besar nya.

Semua itu bisa dicapai dengan bermain cara keroyokan Yaitu Exponential Power/bilangan berpangkat, dan tidak hanya sekedar bekerja mengandalkan 1 otak 2 tangan. So Slow, tidak sesuai dengan zaman sekarang tentunya membuat semua serbat cepat. Jadi bukan hanya sekedar menjual produknya saja, tetapi jual juga bisnisnya. Memang ide gagasan bisnis yang segar banyak tercipta di acara podcast Indonesia. 

Kenapa? Mau 2 tahun kaya atau 10 tahun kaya? Penghasilan yang dihasilkan tidak hanya berasal dari 1 orang saja, tapi dari Team! Speed Systems. (Simple, Practicable, Easy, Effective, Duplicable)

YES, Business is Speed and Capacity. Seberapa cepat kita menghasilkan dan seberapa banyak yang bisa dihasilkan?

Mau berpenghasilan tetap atau MAU TETAP BERPENGHASILAN? Tongkrongin terus Podcast Situs Semua Bisnis Lancar #sibelancar #semuabisnislancar #podsibel

Nah, kalo sudah gitu, Jangan cuman jual produknya, tapi jual juga bisnisnya. 

Penghasilan yang bisa diperoleh secara terus menerus jelas asalnya dari Sistem Legacy yang ditinggalkan. Sebuah Kontrak jelas berkekuatan hukum, dimana semua jerih payah yang sudah kita bangun dari nol hingga nantinya ketika kita sudah tiada ataupun pensiun. Semua hasil tersebut bisa diwariskan itu murni dari team yang sudah lama dan terus menerus konsisten dibangun. Sudah banyak bukti yang bisa kita lihat dan tunjukkan.

3 hal yg wajib diperhatikan yaitu: 

1. Produk

2. Sistem Bisnisnya, 

3. Kontrak Kerja Legacy nya.


3 poin penting dalam Networking, PISILI:

1. Percepatan income

2. Sustainable income

3. Legacy income


3 Fokus utama dalam Sistem Distribusi Bisnis, FISIDI:

1. Face it

2. Solve it

3. Do it

Sebagai kesimpulan dari Podcast Tersukses yang kita hadirkan ini, beberapa point penting bisa kita garis bawahi terutama sebuah sistem yang solid itu terlahirkan dari ketekunan dalam membangun SDM serta tidak pernah lelah untuk terus berubah dan beradaptasi.

Jelas yah, kenapa KFC, StarBucks, dan brand2 terkenal lainnya tetap bisa berlomba2 buka toko dan bahkan sang pemilik nya yang sudah (maaf) meninggal dunia sekalipun tetap sistem Franchise nya tetap berjalan dan menghasilkan ke generasi2 berikutnya. SERU atau SEREM? Semuanya hanya ada di podcast Indonesia.

So, sekali lagi, mari kita berlomba untuk membuka "Cabang" kita sebanyak mungkin, bukan sekedar hanya berlomba untuk berjualan produk semata. Salam Podcast Situs Semua Bisnis Lancar SiBeLancar . Follow our Instagram @sibelancar | Facebook Page.

MisterIK11

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama