#SELFVIEW Back With New Invention After Holiday!

Nikmati setiap Proses untuk Meraih Pintu Sukses. 

Demi mencapai apa yang dicita-citakan untuk menjadi Top 10 podcast Indonesia. Tentunya butuh dedikasi tinggi dan strategi jitu untuk diterapkan dalam tempo jangka panjang. Apa yang selama ini menjadi dorongan kuat untuk mencapai tujuan yang kita impikan wajib dibarengi dengan semangat juang yang tak boleh pernah padam. Konsep podcast yang menarik Pasti Jaya selalu di udara.

Karena hambatan terbesar pada dasarnya ada terletak di diri sendiri. Tidak ada yang Mampu untuk menghalangi kita selain diri sendiri, dan tidak ada pula yang sanggup menggerakkan kita untuk tetap maju untuk menyandang gelar Podcast Terbaik di dunia, yang terdengar seakan impian yang terlalu tinggi itu bisa menertawakan diri kita sendiri. Namun, who knows?! Itu semua juga tergantung diri kita sendiri.

Memulai itu harus dari diri sendiri, sukses itu butuh kerjasama Team. Proses yang membentuk sebuah perjalanan sukses tentunya tidak dalam sekejap mata, melainkan ketekunan, pendirian kuat, dan kesadaran penuh tentang pentingnya Goals untuk kepentingan bersama. Motto dan keyakinan kuat itulah yang pasti membawa kita menuju keberhasilan sebagai salah satu Situs Podcast yang paling menarik.

Topik podcast untuk remaja, atau bahkan sampai juga ke golongan yang lebih tua sekalipun. Program Refferal ini bukan saja menjadi solusi yang dinanti-nantikan oleh semua pihak yang terlibat di dalam industri Life insurance ini. 

Sistem Gotong Royong dan Saling Tolong Menolong yang diadopsi dari Konsep Syariah ini diyakini akan mendongkrak sekaligus menjadi Andalan Utama Garda Depan Pebisnis Asuransi di zaman yang serba cepat ini. Didukung dengan teknologi yang mampu mengimbangi angka pertumbuhan populasi masyarakat di Tanah Air ini pun dianggap penting mengingat data sensus penduduk terbaru tercatat sebanyak 275 juta lebih rakyat Indonesia yang siap mengisi besarnya pasar industri asuransi.

Dalam hal ini, para agent dan senior yang sudah berkecimpung puluhan tahun membutuhkan gebrakan inovasi yang nyata dan sederhana. Sistem yang terbukti bisa berhasil membantu banyak pihak untuk keluar dari zona DANGER alias istilah KERING. Kenapa Agen Asuransi bisa Hilang? Yah itu murni karena mereka kehabisan orang untuk ditemui.

Jawaban dari segala pertanyaan yang mengarah kepada mundurnya banyak agen asuransi tidak lebih dari sektor surutnya ketimpangan sosial dan ekonomi terutama kalangan masyarakat menengah ke bawah yang terkesan tidak pernah bisa terproteksi dengan baik. Banyak cara ditempuh untuk diharapkan bisa menjadi solusi, namun kali ini tidak hanya sekedar tampilan menarik dari solusi yang hanya sekedar bisa bertahan sesaat. Yang kita butuhkan adalah hasil dan bukti nyata. Dari situ orang bisa mulai membuka mata dan melihat sendiri sehingga membuat tidak sedikit orang yang merasa sia-sia ketika berbicara mengenai jaminan masa depan mereka terkait asuransi ini.

Masyarakat awam di era modern ini sudah pasti kenyang mendengar soal betapa pentingnya asuransi dan sebagainya dan seterusnya. Apalagi kabar miring soal investasi yang mengatasnamakan asuransi seakan tidak pernah ada habisnya. 

Bahkan target pasar golongan menengah ke bawah pun menjadi korban. Perusahaan asuransi yang seharusnya menjadi penentu pasar pun seakan tidak berkutik ketika dihadapkan dengan problematika ekonomi  yang menjadi momok menakutkan. 

That's Why kali ini dengan Program terbaru sistem Refrensi yang diusung dengan ekstra teliti ini pun akhirnya bisa rampung dan siap diluncurkan di Awal bulan April 2023 ini. Mengingat terkait peraturan terbaru OJK juga sudah secara resmi menghapus semua produk yang berbau unitlink sehingga membuat orang tidak lagi bertanya-tanya kenapa pemerintah akhirnya mengambil tindakan tegas.

Hal sedemikian rupa merupakan bentuk kepedulian pemerintah untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat sekaligus mengembalikan nama baik asuransi yang memang sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia dalam menjalani proteksi keamanan dan kenyamanan dalam hal ini menyangkut keuangan semua orang. 

Mari kita dukung program Referral ini bersama-sama dan raih impian kita semua menuju masyarakat yang lebih maju dan berkembang. 

Salam Podcast Mulia #Sibelancar #situssemuabisnislancar #azforce #referrals

MisterIK11

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama