#SELFVIEW Wajib Pajak sebagai Sebuah Keharusan

Di kesempatan kali ini kita berupaya untuk kembali menampilkan performa yang lebih bagus lagi untuk nama Podcast Indonesia. Demi meluruskan persepsi masyarakat terkait isu Perpajakan di tanah air yang belakangan banyak mendapat sorotan dari publik. Bukan begini cara membuat podcast menarik didengar. Karena konten viral sekarang dinilai semakin tidak bermutu alias tidak mendidik sedikitpun. 

Coba saja kita kaitkan dengan komentar sebelumnya dari salah satu Bapak Podcast kita yang selalu aktif mendorong aktiftitas generasi milenial ini, siapa lagi kalau bukan Bapak Mantan Mentri dengan channel END GAME ini, Beliau adalah Bapak Gita Wirjawan yang dimana pernah beberapa kali di kesempatan lain, Saya melihat beberapa cuplikan dari Beliau yang sangat nempel di benak pikiran Saya. Salah satunya berbunyi seperti ini:  "Jangan sampai Generasi sekarang ini hanya perlu joged-joged gak jelas di depan kamera lantas viral dan terkenal!? Mau jadi apa nanti mereka semua? Nah Loh! 

Kita wajib berbangga diri dengan Visi Misi yang dibawa oleh End Game Podcast ini selaku salah satu Narator terbaik kita yang ada di tanah air ini. Dimana masa depan yang cerah jelas bergantung dengan apa yang kelak nantinya diperlakukan oleh mereka untuk menentukan hari-hari selanjutnya.

Di Selfview kali ini, terlebih lagi untuk menunjang program podcast Indonesia. Mak topik Wajib Pajak dipilih karena memang Rakyat membayar Pajak untuk bermaksud supaya Pemerintah bisa lebih cepat tanggap lagi meningkatkan semua fasilitas baik itu pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Karena Pajak merupakan sumber pendapatan negara yg dikelola sepenuhnya untuk pembangunan ekonomi secara keseluruhan. Pajak juga dijadikan sebagai instrumen pengaturan ekonomi dimana pemerintah dituntut untuk terlibat di dalam mengatur kebijakan fiskal demi inflasi yang stabil dan tertata baik.

Selain Wajib Pajak sebagai sebuah keharusan yang diatur dalam undang-undang negara, bayar pajak juga satu dukungan terhadap negara demi untuk kepentingan bersama. 

Oleh karena itu, di moment ini pemerintah harus membuktikan kapasitas dan menarik kembali kepercayaan publik supaya bisa menetralisir kritik dan opini masyarakat luas. 

Mari kita bersama mendukung penuh kebijakan pemerintah melalui Podcast Indonesia. Banyak dari kita yang sudah mencoba untuk melakukan suatu tindakan demi menunjang proses pertumbuhan ekonomi negara. Mungkin di sesi sekali lagi kita bisa membahas konten tentang pengembangan diri yang wajib diketahui beberapa generasi milenial muda supaya lebih mempermudah terdorongnya dan semakin terarah lagi cita-cita anak bangsa. Dukung terus Podcast Indonesia.

Jangan sampai karena 1 hal atau kepentingan pribadi yang kecil dan oknum yang tidak bertanggung jawab itu sampai bisa merusak suasana hati seluruh rakyat Indonesia. Ibarat pepatah "Karna 1 titik Nila, Rusak Susu Sebelanga." Pemerintah sedang berada di posisi yang sangat rentan, tidak hanya sekedar kata indah yang diharapkan semua pihak. Kerja nyata lah yang dinantikan kita semua.

Terbuka lah dan teruskan perjuangan yang sudah dipupuk selama ini untuk Indonesia yang lebih Maju dan berkesinambungan. 

Salam Dahsyat Sibelancar.

Situs Semua Bisnis Lancar,  

You Dream it and We Make it Podsibel.

MisterIK11

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama