EP02 Bongkar Klaim Fiktif Asuransi

Welcome to Episode ke 02 dengan topik "Bongkar Klaim Fiktif Asuransi" bersama Podsibel.id

Berawal dari Berita yang beredar di group Whatsapp sesama teman. Topik yang muncul adalah Bos BPJS yang mengungkap klaim Asuransi Fiktif. Dengan angka klaim asuransi yang mencapai miliaran tapi pasien tidak ada. Seketika terdorong untuk membuat konten dengan tema yang berkaitan dengan berita tersebut ke dalam Podcast Indonesia. Karena belakangan ini banyak sekali PR buat perusahaan Asuransi dan juga pemerintah dalam membasmi Fraud atau klaim fiktif yang meresahkan ini. Demi menjaga nama baik dunia asuransi, maka Situs Podcast Indonesia Terbaik pun wajib untuk diandalkan.

Di lain kesempatan kita juga akan membahas apa itu AZ Force? Apalagi dewasa ini makin banyak kita lihat podcast Indonesia terbaik di Spotify. Yah, namanya juga podcast Indonesia Terbaik. Jelas harus memunculkan keberadaan podcast terbaik Indonesia dong yah. 

Dengan bertambahnya viewer di setiap channel podcast. Jelas memunculkan ketertarikan kalangan muda khususnya para influencer yang pakar di bidangnya. Podcast Terbaik di Indonesia pasti mendapat sambutan hangat dan mendapatkan posisi di hati masyarakat.  
Sebut saja situs Quora yang secara tidak sengaja muncul di dalam email saya. Isinya semua tentang pengetahuan umum yang hampir kita tinggalkan. Menurut saya itu tetap harus kita tonjolkan demi mempertahankan setiap pengetahuan yang sudah kita timba selama ini.

By the way, kembali ke topik yang lagi hot ini. Begitu berita klaim fiktif ini menjadi heboh dan viral, semua berita pun pelan-pelan bertambah. Lantas, semua orang pun betanya-tanya. Apa kaitannya dengan sistem Terbaru yang viral ini? Belakangan ini banyak muncul pertanyaan Apa itu AZ Force? Moment ini memang sudah tepat sekali untuk diangkat ke dalam podcast Indonesia. AZ Force adalah sebuah sistem dengan konsep Sociopreneurship yang didasari azas gotong royong saling bantu membantu. Dengan dilahirkannya sebuah sistem dahsyat ini jelas sangat membantu. Terutama untuk membongkar semua "abu-abu" dunia perindustrian asuransi di tanah air. 

Jika teman-teman memiliki saran dan masukan untuk rekomendasi podcast Indonesia. Silakan hubungi kami untuk bertukar pikiran dan informasi. Bukan hanya mengusung misi menjadi podcast Terbaik di Spotify, kami juga berharap penuh untuk tampil maksimal di podcast Youtube Indonesia Terbaik juga.

Yah, selain dari itu, masih ada juga channel lain untuk memberikan harapan kepada kita untuk mengambil andil ke dalam podcast terbaik di Noice misalnya. Intinya, mari bersama kita dukung perkembangan Podcast Indonesia untuk memajukan sistem perubahan ke arah yang lebih baik lagi. We Make it Podsibel.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama