Selfview Episode Debat Terbuka AZ Force Indonesia

Kenapa AZ Force?

Sebuah Revolusi Terbesar yang pernah ada, kini telah hadir. Anda akan mendapatkan Solusi untuk semua masalah yang pernah Anda alami. Podcast Indonesia yang selama ini jarang menyoroti berita asuransi pun seketika menjadi panas dan ramai. Khususnya teman-teman yang menjalani dunia penjualan jasa Asuransi. 

Apa itu AZ Force? Edisi kali ini kita kedatangan sahabat karib dari Jakarta yang paling hits dan Hot ngebahasin AZ Force. Sangking mendalami program LGP ini, sampe gak sabaran pengen liatin bakal gimana sih jalanin Leads Generation Program ini. Soalnya semua pada penasaran kan? Boleh-boleh saja, asal jangan terburu-buru mau cepat untuk langsung melompat tinggi jauh ke depan. Nikmati proses, pasti Sukses.

"Saya mau tahu dulu problem Kalian ada apa ya dalam membangun tim?" Ungkapa ini diulang beberapa kali ketika ditanya soal kenapa AZ Force Indonesia ini diluncurkan pertama kali di 1 april kemarin.

Di AZ Force ini tujuan kita BUKAN untuk menjual produk. Akan tetapi untuk membangun bisnis kita supaya lebih strong dan punya potensi income yang tidak terhingga secara kokoh, solid dan berkesinambungan. Masih ingat PISILI

- PI = Percepatan Income

- SI = Sustainable Income

- LI = Legacy Income

Topik ini sengaja kita ON AIR ke dalam ruang lingkup Podcast Indonesia. Dan kita sengaja mengundang para profesional yang sudah berpengalaman dan terbukti jam terbangnya sudah tinggi di bidangnya. Dengan pengalaman di industri asuransi yang sudah 10 tahunan lebih, perdebatan terbuka ini pun berlangsung seru, santai dan sekaligus bermanfaat. Jangan heran lagi kalau ada yang masih bertanya apa itu AZ Force. Tonton video ini dan kamu pasti mengerti.

Kenapa tiba-tiba AZ Force ini muncul? So, jangan heran nantinya logo AZ Force bisa makin sering tampil. Tanyakan kepada diri sendiri selama jadi agen asuransi apakah ada kendala? Seperti rekrutan, persaingan produk, penyakit kering karena agen tidak tau lagi mau ketemu siapa? Hmm, sounds familiar, right? Ayo kita kupas sama-sama.



AZ Force hadir sebagai Solusi untuk semua orang

Anda Agent ataupun nasabah, atau siapapun itu.

Seberapa besar terobosan AZ Force ini yang disebut sebagai Revolusi besar-besaran?

Melihat perkembangan Podcast Indonsia ini pun, AZ force ini sengaja kita bahas untuk membuka mindset tentang sistem supaya kita bisa memperluas jaringan bisnis, bukan produk semata.

Kita mulai dari kendala agent baru di lapangan ketika ketemu orang calon nasabah yang menjawab sudah punya polis asuransi

Kalau ketemu orang yang sudah punya polis asuransi, artinya mereka sudah terbuka mindsetnya tentang asuransi. Kalau hari ini saya mau memberi Santunan Uang Pertanggungan Tambahan, mau? Biasanya orang akan menjawab apa?

Bisa jadi alasan budget tidak cukup, sudah tidak sanggup dan lainnya.

Nah, AZ Force ini bisa membantu semua orang mendapatkan santunan tambahan secara gratis dan sekaligus memiliki penghasilan pasif income. Bisa diwariskan lagi. Mau dibantu caranya? Silakan hubungi kami untuk detilnya.

Selanjutnya, kendala kenapa agent asuransi bisa kering dan kehabisan prospek? Karena jualan sendiri terus menerus sambil koleksi piala plastic yang dipajang di kantor atau rumah itu yah? Makanya musti jelas dulu mau jadi sales asuransi atau mau bangun bisnisnya? Jualan semakin meningkat, servicing juga pasti makin banyak. Lama kelamaan tanpa disadari mengalami kemunduran dan bisa menimbulkan kekecewaan terhadap klien. Mau dia MDRT, COT, TOT, akhirnya MAT*! Kenapa gitu? Karena semua itu adalah penghargaan yang diberikan atas penjualan pribadinya sendiri.

Kita tau komisi agent yang besar hanya di 2 tahun pertama, sisanya sih dikit banget. Suatu saat dia mulai tidak menjual lagi, gimana? By the way, emangnya AZ force ini bukan jualan? Selanjutnya soal persaingan, segala sesuatu itu sangat cepat berubah di era sekarang ini. Seperti teknologi, handphone tiap tahun keluar baru, mobil juga dan fashion dst dst. Tidak pernah ada habisnya, so, tidak ada produk dewa yah. Di saat client meminta penjelasan soal produk lalu dibandingkan lagi ke yang lain, itu tunggu menunggu sampai kapan? Secara resiko itu tidak bisa ditunggu.

Jadi Sehat itu adalah asset kita yang paling mahal harus dijaga baik-baik. Di saat sudah terkena resiko juga asuransi sudah tidak bisa terima lagi. Jadi kesempatan ini jangan sampai terlewatkan. Ingat, kita di saat sehat boleh dan sah saja jika ingin membandingkan, tapi perusahaan asuransi juga banding-banding kondisi kesehatan kita loh. Luar Biasa sekali ungkapan tersebut yang diutarakan secara lantam di acara Podcast Indonesia yang selama ini kita nantikan.

So, satu hal lagi, yang namanya jualan produk itu kan semuanya ada Syarat dan ketentuan Berlakunya. Atau WHAT IF nya, dalam hal ini, asuransi, kalau mau keluarin Uang pertanggungannya, (maaf) JIKA kalau terjadi sakit, kecelakaan cacat atau resiko lainnya. Amit-amit deh, jauh-jauh ya.

Daripada Pusing Sendiri, Mending Bahas yang Gratisan

Contoh Seorang Participant Leads atau PL (istilah lain untuk orang yang mau menjadi Referral). Mengingat Rasa Cinta dan tanggung jawab yang ada, selain sebagai bentuk jaminan uang pertanggungan. Maka si PL berinisiatif mau mendapatkan polis gratis, lalu PL mendaftarkan diri di Aplikasi AZ Force. Manfaat yang diperoleh sebagai berikut: - UP JIWA, SAKIT KRITIS, KECELAKAAN, CACAT TOTAL. Kita semua juga tau kalau segalanya butuh duit, bener kan? Apalagi kalau amit-amit ketika terjadi resiko sakit meninggal.

Jadi cara kerjanya sangat sederhana. Setelah PL terdaftar OK di AZ Force, dia sebagai nasabah pun bisa mendapatkan penghasilan sebagai agent di saat dia mulai membawa orang terdekat, teman atau keluarganya ke dalam AZ Force. (Mulai dari 5!)

Dia sebagai nasabah dia juga dapat, bukan jadi agent yah. Karena tidak semua orang memiliki prioritas yang sama. Kita juga tidak mau menyulitkan orang yah, kendala setiap orang yang mau jadi agent. Belum apa-apa disuruh ujian, training, servicing dan disuruh beli ipad lagi. Akhirnya kalau gak jalan, pusing sendiri deh.

Kita juga sudah pernah ngalamin hal seperti itu, orang kan juga punya prioritas sendiri. Gak mungkin bisa langsung kita suruh tinggalin pekerjaan mereka untuk ikut kita. So, setelah PL mendapatkan perlindungan yang layak, dan si PL juga bantu 5 temannya dengan melakukan hal yang sama. Maka iuran kontribusinya bisa gratis dan selanjutnya bisa jadi penghasilan baru deh. Karena di AZ force ini kan Syariah, tolong menolong gotong royong saling membantu. Jaid iuran kontribusi ini juga diikhlaskan untuk membantu mereka yang membutuhkan di saat resiko terjadi. Nah, imbal jasa untuk peserta juga aman deh. Apalagi produk Syariah ini kan juga sudah melewati proses dan mendapatkan persetujuan OJK untuk diluncurkan di Indonesia. (FYI, di ASEAN juga sudah mulai loh. Malaysia, Philipina, Vietnam, Thailand, Kamboja, dan bulan 8 nanti di China)

Salah satu alasan Podcast di Indonesia mengangkat topik AZ Force juga tergolong wajar. Sejak diluncurkan juga tidak luput dari isu rumor tentang Unitlink yang dihapus oleh OJK. Semua menjadi serba ketat sejak beberapa kejadian yang terjadi di industri keuangan terutama domestik dalam negri. Banyak dari nasabah yang bingung dan sebagian besar kecewa terhadap persepsi asuransi yang kurang tepat. Dimana setelah 5 atau 10 tahun menjadi nasabah banyak yang diiming-iming masuk asuransi dapat investasi. Itu Tidak Benar!

Apalagi kali ini, Produk Syariah ini jelas peruntukannya untuk tolong menolong. Kalau sudah gitu, kan gak perlu kita melihat suku ras agama etnisnya apa kan? Tabaru ini jelas, waktu kita hibahkan kita menolong orang yang sangat membutuhkan. Berbuat baik itu juga tidak selamanya harus semua orang tau kan? Dan pahalanya juga lebih besar loh! Kesempatan nya semua ada disini, membuka jalur berkat, dapat penghasilan dan bisa memiliki jaminan perlindungan yang layak. Sewaktu kita dikasih kesempatan berbuat baik ke sesama dan pahalanya juga lebih besar. Kita itu berjasa loh, disitulah kita mendapatkan imbal jasa dari sesama penduduk rakyat Indonesia ini. Bayangkan 275juta orang di Indonesia, kurang dari 3% yang berasuransi. Kamu hanya perlu kenalin dan bawa minimal 5 orang aja dan kamu udah gratis polisnya (2 tahun).

“GIVE Them Protection For Free!"

Kan banyak orang mau beli asuransi tapi duitnya gak ada. Nah kita bantu kasih mereka gratis. Nanti dari orang yang kamu kenalin tersebut juga dia bantu kenalin orang lain lagi. Kamu juga dapat. Itu namanya imbal jasanya. So, bukan hanya iuran kontribusi nya saja yang gratis dari sini, tapi dapat penghasilan lagi. Biaya hidup juga gratis. Dashyat sekali, sudah seharusnya Podcast Indonesia sejak dulu membahas topik berbobot seperti ini.

Whats Wrong With MLM?

Ada yang menyamakan ini dengan MLM? Jangan salah kaprah! Siapa yang membuat ini menjadi seperti MLM? Yah kalian para Agent! OJK tidak mengijinkan Azas tolong menolong yang jelas karena kita tau kita kerja mati-matian itu semuanya demi apa? Penting untuk kita bicara dari hati ke hati. Ya, sistem ini akan sangat luar biasa cepat tumbuh kembangnya. So, unduh sekarang juga, daftar melalui aplikasi. Langsung cobain sendiri dan buktikan. Sudah di dalam sistem semua itu jelas dan kontraknya juga bisa diwariskan penghasilannya.Tidak ada alasan untuk menolak AZ Force ini. Siapa yang tidak mau dapatin up tambahan gratis? Tidak perlu pintar, tidak perlu ujian, sudah bisa. Semua kembali ke pilihan masing-masing, di saat nantinya sudah GROW baru mau join jadi rekanan juga masih keburu. Cukup sekian informasi yang disampaikan. Selebihnya silakan dukung dan tongkrongin terus Podcast Indonesia terbaik versi Podsibel. Tentu saja dengan menjadi rekanan ada tambahan overriding yang diperoleh. Semangat Yuk!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama