Ternyata AZ Force Sejak Dulu Sudah Ada?


Tidak ada yang baru di dunia ini, semuanya hasil kreasi dari waktu ke waktu yang berisikan intisari serta inovasi tiada henti. Bangun dan tetap berusaha mewujudkan semua kreatifitas yang bisa membantu produktifitas. Sudah saatnya Podcast Indonesia menghadirkan sesuatu yang berbeda dan lebih berwarna.
Kita semua wajib tau kenapa AZ Force akhirnya terciptakan? Apa itu AZ Force? AZ Force adalah sebuah gebrakan baru anti kering versi semua orang. Tonton video pembahasan berikut ini.

Salah kaprah asuransi dianggap investasi.

275 juta Penduduk Indonesia, kan keterlaluan sekali karna cuma kurang dari 3% Penduduk yang tercover Asuransi.

Maka AZ Force pun mulai dibahas di beberapa acara Podcast Indonesia. Salah satu website Podcast yang menjadi pioneer tentunya adalah Podsibel. Dengan tampilan web podcast dan mengedepankan visi misi untuk menjadikan podcast Youtube Indonesia Terbaik. Dengan kehadiran acara ini diharapkan supaya persepsi yang salah kaprah bahwa asuransi dianggap sebagai investasi ini tidak berlarut lagi seperti tayangan sinetron "Terlanjur Sayang" di Indosiar itu. Oleh karena itu, peran Situs Podcast Indonesia juga membantu masyarakat supaya lebih gampang dalam mengakses informasi yang lebih jelas. Biar gak salah dan tersesat, ada baiknya juga kita check terlebih dahulu daftar podcast Indonesia yang sudah ada sebelumnya. Indo Podcast sudah menjamur di seluruh penjuru tanah air. Simak baik-baik semua situs pod Indonesia tanpa terkecuali. Disitu banyak kita temukan anak-anak muda milenial yang haus akan teknologi. Disitulah nantinya lahir banyak podcast Indonesia Youtube.

Misalnya, kita lihat saja situs Freelance Indonesia 2023. Pertumbuhan yang drastis dari waktu ke waktu tidak bisa dipungkiri. Sekarang semua orang kerja secara mobile dan berpindah tempat. Dunia internet seakan tidak pernah ada habisnya. Tidak pernah lelah sekalipun kita merasa mentok sesekali tidak menemukan jalan. Belum lagi kita membahas soal Google Podcast Indonesia. Banyak fitur baru yang diluncurkan dan kita harus tetap bisa mencari celah untuk terus belajar.

Banyak beredar situs yang menampilkan banyak informasi bermanfaat. Sebut saja situs Quora yang berisi banyak pengetahuan umum yang dulunya pernah kita pelajari semua baik di sekolah. Kalau buat yang tidak begitu suka membaca, boleh beralih ke situs video Indonesia juga.

Sering terjadi karena terkadang asuransi yang ditawarkan juga memiliki nilai investasi, seperti asuransi unit link.

Agent Nakal? Nasabah gak mau tau? Entah Salah Siapa?

Asuransi unit link adalah jenis asuransi yang menggabungkan antara asuransi jiwa dan investasi, dimana sebagian dari premi yang dibayarkan akan dialokasikan untuk KE DANA CADANGAN buat menutupi biaya asuransi yang muncul.

Buat loe-loe pada yang masih tetap suka nabung di asuransi, bertobatlah! Agen-agen yang masih jualan instrumen berbau investasi tapi di asuransi, beralih lah ke AZ Force. Maka sebaiknya kita tidak menganggap asuransi sebagai investasi yang utama, karena tujuan utama asuransi adalah untuk memberikan perlindungan finansial pada saat terjadi risiko yang tidak diinginkan, seperti sakit, kecelakaan atau kematian. Topik seperti ini tentunya sangat jarang kita temui di beberapa situs Podcast Indonesia.  

Investasi memiliki tujuan untuk menghasilkan keuntungan finansial dalam jangka panjang, mungkin boleh cari instrumen lain. Jangan ke asuransi kalau mindsetnya mau nabung. Ntar ujungnya bisa keciwi alias kecewa. Bertobatlah dan mulai patahkan semua pertanyaan tentang apa itu AZ Force? Siap-siap aja bakalan rame dibincangkan dan logo AZ Force pasti muncul dimana-mana.

Salam Aji Bos buat AZ Force Indonesia Terus Maju dan Berkembang. AZ Force adalah lambang kebersamaan yang digaungkan untuk saling membantu sesama. Mari kita dukung penuh terus hasil karya anak Bangsa terutama dalam mengembangkan Podcast Indonesia. Buat teman-teman pembaca yang menyukai artikel ini juga boleh menjadikan situs podcast Indonesia Terbaik versi kalian sendiri yah. Jadikan Podsibel sebagai salah satu rekomendasi podcast Indonesia yang diperhitungkan. Dengan demikian Daftar Podcast Indonesia pun semakin bertambah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama