#EP02 AZ Force

Well, AZ Force itu apa? Sistem Revolusioner yang merupakan program pelatihan dan pengembangan agen asuransi Indonesia untuk meningkatkan kemampuan dan kinerja mereka dalam menjual produk asuransi. Melalui Podcast Situs Semua Bisnis Lancar, kita mengajak semua kalangan masyarakat untuk bersama bergotong royong mencapai keberhasilan bersama pula.

Apa itu AZ Force? Dengan konsep yang sama sekali berbeda dan tidak pernah ada sebelumnya. Leads Program atau referral ini digadangkan sebagai Solusi Jitu untuk menjawab semua problematika industri Asuransi. Podcast Indonesia kali ini bergerak satu langkah lebih maju dengan AZ Force featuring Sibelancar.

AZ Force adalah sebuah program yang terdiri dari serangkaian pelatihan dan bimbingan dari para ahli industri asuransi yang akan membantu para agen untuk mengembangkan keahlian dan pengetahuan mereka dalam bidang asuransi. Silakan cek di aplikasi logo AZ Force Indonesia berwarna biru.

Tanpa Harus menjadi Agen pun, Anda semua berkesempatan untuk mendapatkan sumber penghasilan baru, dan yang terpenting mendapatkan jaminan perlindungan yang pasti karena iuran kontribusi yang GRATIS. Kapan lagi bahas yang beginian? Terlebih lagi podcast Indonesia yang memang lebih mendukung program membela masyarakat menengah ke bawah ini. Tidak lama lagi, kita akan mulai melihat semua orang sedang membicarakan apa itu AZ Force?

Dalam program AZ Force, bantu membantu menjadi hal utama dalam pemasaran produk asuransi tersebut. Membantu disini diartikan untuk memberikan manfaat proteksi jangka panjang. Dimana para agen akan belajar tentang produk asuransi strategi penjualan, pemasaran digital, serta cara mengelola portofolio pelanggan dengan efektif. 

Bukan hanya sekedar memberikan perlindungan, tapi sekaligus memberikan sumber penghasilan tambahan. Nah, jangan bingung dulu. Makanya cari tau dulu apa itu AZ Force?

Selain melahirkan sistem distribusi yang lebih inovatif, para agen juga akan diberikan pelatihan kepemimpinan dan motivasi untuk meningkatkan kinerja mereka dalam menjalankan bisnis asuransi. Dijamin cara bisnis lancar dan sukses ini belum pernah ada sebelumnya. 

Di kesempatan ini, podcast terbaik dihadirkan di hadapan semua orang supaya tidak ada lagi masyarakat yang ketinggalan informasi seputar proteksi. Sederhana dan bisa dilakukan dimanapun, oleh siapapun. Itu baru cara agar bisnis berjalan lancar.

Dengan mengikuti program AZ Force, para agen diharapkan dapat memberikan layanan terbaik untuk pelanggan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terutama Produk Syariah (baca.Allisyah Handal) sebagai salah satu perusahaan asuransi dengan konsep terkemuka di Indonesia. Semuanya kita rangkum ke dalam acara Podcast Indonesia Terkini, Podsibel.

Fyi, produk ini baru akan secara resmi diluncurkan di awal bulan April 2023 ini setelah melewati proses panjang persetujuan OJK.

So, tunggu apalagi?! Semua orang sudah mulai heboh membahas ini dimana-mana tentang apa itu AZ Force? Segera Join AZ Force Gratis dengan cara menghubungi Agent terdekat Anda. Tidak lama lagi, kita semua pasti semakin sering liatin orang pada ngebahasin az force bz force. Logo AZ Force pun menjadi spesialis permainan anak muda nantinya.

From 5 to Million, you find the People. We do the Job, hasilnya buat Anda. Mau?

Situs Podcast Terbaik ada disini, Jaya selalu Podcast Indonesia #podsibel #azforce #dekonektor

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama