Podsibel EP#02 #podcastsibelancar #changeyourmind #milestoneinbussiness


Sebuah terobosan terbaru muncul di dunia industri asuransi. Dimana kita tau bahwa pembaharuan produk dan strategi pemasaran selalu dituntut untuk lebih cepat berubah dan terus berlomba untuk menarik minat pasar. Dengan disahkannya peluncuran Produk terbaru Allisyah Handal oleh PT. Allianz Life Indonesia, maka resmi di bulan April 2023 ini AZ Force mulai digaungkan.

Apa itu AZ Force? 

Disaat semua tenaga pemasar alias Agent Insurance mulai gerah dan mentok, maka angin segar baru ini pun menjadi solusi semua orang. Belum lagi bicara soal gejolak asuransi belakangan ini. Kita tidak bisa membendung semua itu, namun kita tetap bisa memulai lagi dari baru. 

Sistem yang dipermudah dan simpel ini membuat orang-orang terutama para senior di industri asuransi ini berfikir ulang. Demi mempertahankan karir yang sudah mereka bangun sekian lama, maka peralihan sistem terbaru ini pun menjadi tantangan baru setiap individual yang ada.

AZ Force memberikan solusi dengan menerapkan sistem terpadu. Dimana bisnis pendistribusian yang tidak biasanya akan diterapkan. Dengan berbasis teknologi aplikasi, semua orang bisa mulai menikmati imbal jasa yang datang dari hasil refrensi sejumlah peserta asuransi (client/nasabah). Tidak hanya di Indonesia, negri jiran kita Malaysia sudah memulai duluan daripada kita. Menyusul lagi Philipina yang baru saja menyetujui pemberlakuan AZ Force ini di negara tersebut. Next, kita tunggu kabar baiknya dari negara Vietnam, Kamboja dan juga China. 

Dengan penerapan sistem yang lebih sederhana lagi, AZ Force diyakini menjadi pioneer untuk menuju perubahan yang lebih drastis dan fantastis lagi. Saat tulisan ini dilayangkan, perwakilan salah satu mentor terbaik kita Mr. LBS asal Malaysia juga baru saja menghadiri konferensi resmi dengan para petinggi perusahaan Allianz di German, Munich beberapa hari lalu. Dengan tujuan berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang pelaksanaan AZ Force ini serta peluang dan tantangan di masa depan.

Buat semua teman-teman, relasi, saudara dan kerabat sekalian. Yang masih belum ngeh apa itu AZ Force? Segera cari tau untuk detail dan pemahamannya, hubungi kami dan atur waktu pertemuan.

Kenapa AZ Force?

Banyak sekali nasabah yang membeli produk asuransi, namun tidak semuanya sanggup untuk mempertahankannya. Persentase client di Indonesia menunjukkan rata-rata persentase polis tidak sanggup bayar atau lapsed mencapai hampir 85%. Artinya dari 10 orang sudah hampir dipastikan 9 orang tidak sanggup membayarnya di kemudian hari. 

Banyak faktor yang menghambat pembayaran jangka panjang premi tersebut. Kebanyakan dikarenakan kurangnya kemampuan mengatur atau mengelola uang. Bukan orang takut kepada asuransi, bukan juga takut kepada agen asuransinya. Orang cuma takut bayar preminya.

Nah, kalau produk bagus tapi penghasilannya gak bagus. Gimana bisa lanjut? Setuju?
Oleh karena itu, AZ Force hadir sebagai solusi untuk semuanya. Sistem refrensi dengan memperoleh imbal jasa. Dimana orang yang menjadi nasabah mulai membantu sejumlah orang terdekatnya juga untuk kemudian memiliki proteksi yang layak dan berkelanjutan. "Setiap orang akan mendapatkan fee imbal jasanya."

Selain bisa memperkuat hubungan erat nasabah dan agen. Dengan merefrensikan lebih banyak lagi orang untuk memiliki proteksi, maka penghasilan pun semakin bertambah banyak. Jaringan semakin luas, pemasukan pun lebih puas.

Cara Join AZ Force?

AZ Force bisa diakses melalui aplikasi yang bisa diunduh di Apple store maupun Android. Untuk kepastian tambahan penghasilan silahkan turut berpartisipasi menjadi bagian dari LGP (Leads Generation Program) atau sebagai orang yang merefrensikan calon nasabah. Dengan imbal jasa dari setiap orang yang berhasil memiliki proteksi, maka berhak mendapatkan fee tersebut.

Tidak tertutup kemungkinan juga untuk para agen asuransi yang tidak lagi aktif. Boleh mengambil peluang ini untuk bangkit kembali. Saatnya bangun kembali karir dengan pendekatan yang lebih efektif dan inovatif bersama AZ Force.

Gunakan kode referal saya AZ893421 dan ikuti langkah registrasi dengan mengakses teaser channel sosmed kami di Facebook, tiktok maupun Youtube dengan Channel Sibelancar, Situs Semua Bisnis Lancar. Salam AZ Force.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama