Podsibel #EP06 Memahami Regulasi Perlindungan Konsumen

Perkembangan teknologi di era digital sekarang ini juga wajib dibarengi dengan pemahaman tentang hukum untuk mengimbangi keduanya. Ibarat Gas dan Rem tentunya bersebrangan akan tetapi tetap membawa kita ke satu tujuan. Di Podcast Situs Semua Bisnis Lancar, semuanya bisa kita hadirkan. Dimana lagi kalau bukan di Situs Podcast Teranyar Tanah Air yang selalu dinantikan ini.

Bincang Hukum Kali ini, kita sudah hadirkan topik yang lebih seru lagi untuk dibahas. Beliau adalah berprofesi sebagai seorang praktisi Hukum yang sudah sangat berpengalaman berkarir di bidang Hukum lebih dari 15 tahun. Waktunya Belajar Hukum Podcast Indonesia bersama Podsibel.id

Siapakah Beliau ini? Yup, Podcast Edukasi tentang hukum kali ini dijamin bakal mind blowing kita semua. Banyak istilah yang sering kita lewatkan dari bidang hukum ini, sadar gak sadar kita masih melakukan kesalahan tersebut tanpa kita ketahui. 

Nah, di episode kali ini kita kupas sedikit banyak tentang topik berbau hukum yah, kita juga mau menjunjung tinggi Podcast Bermutu yang selama ini jarang kita temukan, yang ada malah konten yang rentan akan sesuatu info yang tidak berguna bagai sampah alias tidak bermutu. 

Bintang tamu kita kali ini adalah seorang Papa Muda Sukses yang akan berbagi tips dan edukasi tentang Hukum seputar perkembangan informasi terbaru di dunia online dan digital. Siapkan hati dan pikiran untuk mendengarkan dan menyimak baik semua info yang disampaikan Situs Podcast yang paling afdol dan terkini ini.

Mari kita dengarkan bersama bagaimana peraturan di itu dibuat supaya bisa berjalan untuk kepentingan bersama tanpa harus menyudutkan kepentingan siapapun di salah satu pihak. 

Stay tuned di Channel Podsibel episode 06 ini bersama Bintang tamu kita Bapak @marcelsoekendar

Problems need Solution, Tidak ada yang Tidak Mungkin. We Make it Podsibel. Tunjukkan semangatmu dengan terus mendukung keberhasilan podcast Indonesia.

Selamat mendengarkan. Salam Sibelancar

MisterIK11

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama