Gengsi karena Profesi? Apaan Sih?



Sebuah Rencana yang tidak pernah direncanakan sama sekali adalah Rencana yang Terbaik. Expect the Unexpected. Karena banyak hal tak terduga yang memberikan tantangan demi tantangan. Percayalah, Less Bullshit yang keluar ketika orang mulai melihat hasil yang datang kepadanya. Otak kita lebih bisa merespon dengan baik terhadap banyak hal baru untuk kemudian membuat kita lebih bisa menyesuaikan diri menghadapinya. So, bersiaplah! Prepare for the worst!

Kalo ngonten emang butuh totalitas, kemampuan beradaptasi yang cepat dan tepat menjadi pegangan. Gengsi jelas sudah mat* dan tidak lagi menjadi hambatan. Semua Bisa Karna Biasa. Tidak ada yang perlu ditakutkan sama sekali. Tentu kalian juga pernah dengar bahwasanya, jika Anda bergaul dengan orang-orang yang mendukung penuh diri Anda. Dan ketika Anda sering berada di sekeliling mereka, Anda secara otomatis sudah lebih maju dan hampir lebih dari 50% energi Anda juga lebih tinggi dari sebelumnya. Sampai disini, paham? Kenapa Elang tidak nongkrong sama kalkun? Kenapa singa hebat semuanya berlatih bersama-sama dengan singa hebat juga? 

Gengsi memang ujungnya Mat*. Pernahkah merasa gengsi dengan profesimu? Atau ragu untuk berkecimpung di suatu bidang karena takut dipandang sebelah mata? 

Video ini menceritakan kisah inspiratif sahabat yang membuang gengsi demi profesi mereka sebagai agen asuransi. Diluar ekspektasi banyak orang, mereka justru menemukan kebahagiaan, kesuksesan, dan persahabatan yang erat dalam profesi ini. Anda mungkin bisa menjadi bagian dari salah satunya, buka jalan baru melangkah lebih jauh. Karena bakat terpendam memang wajib digali sebelum hilang ditelan waktu. Jangan lupa subscribe dan like video ini untuk mendukung Kisah inspiratif ini.


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama